Friday, January 22, 2016

KULINER SUMUT - KULINER KHAS DARI SUMATERA UTARA

KULINER SUMUT

ASSALAMU'ALAIKUM WAROHMATULLOHI WABAROKATUH...


Salam sukses!!!

Semoga kita semua baik pembaca yang budiman maupun penulis mendapatkan kesehatan dan kelancaran rezei dari SANG ILAHI. Amin ya Robbal Alamin. Kali ini sesuai dengan tema diatas, kita akan membahas mengenai sebuah KULINER KHAS DARI SUMATERA UTARA yang merupakan hal yang patut Anda coba disaat Anda sedang berkunjung ke SUMATERA UTARA, tepatnya di DAERAH MEDAN.


KULINER SUMUT (www.kulinersumut.com) telah merangkum dan berbagi akan RESEP-RESEP MAKANAN DAN MINUMAN KHAS DARI SUMUT dan disana terdapat banyak sekali RESEP-RESEP KULINER SUMUT baik MAKANAN DAN JUGA MINUMAN KHAS DARI SUMUT.


Bagi Anda yang juga tinggal disekitar SUMUT atau DI MEDAN tepatnya. Anda dapat juga memesan makanan dan minuman KHAS SUMUT. Ada baiknya Anda melihat dengan detailnya apa saja yang telah disediakan oleh KULINERSUMUT.COM tersebut di SINI.


Semoga Info tersebut dapat membantu Anda dalam menangani masalah membuat makanan dan minuman ataupun memesan makanan untuk daerah medan dan sekitarnya. Agar tidak repot-repot lagi tanya sana-sini untuk mencari tempatnya masakan Khas Minang dan SUMUT.


Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh...!!
Selamat malam...



#Admin Fittra Ferdiansyah

No comments:

Post a Comment