Sunday, March 29, 2015

Puisi Rindu Yang Membelenggu Hatiku

Assalamu'alikum Warohmatullohi Wabarokatuh.

Semoga Rahmat dan Hidayah-Nya beserta kita semua.
Amin Ya Robbal Alamin.


Rindu Yang Membelenggu Hatiku.
Cipt: Fittra Ferdiansyah.


Dalam sepi ku terpaku,
terbayang indah wajah manismu
sayang...
semua itu hanya khayalan...

   Saat ku datang dan menemuimu,
  ingin selalu rasa ini ku ungkapkan.
  ungkapkan dengan kata-kata indah yang ingin ku ucapkan.

Namun aku hanya dapat terdiam malu,
saat melihat dirimu bersama yang lain.
bersama dia yang kamu sayangi
bersama dia yang kamu cintai.

   Tiga tahun aku menunggu waktu yang tepat,
   namun saat aku beranjak ingin melepas rasa itu
  kau telah bersanding dengan dirinya.

Kini hanya penyesalan yang aku rasakan.
butir-butir cinta ini semakin lamasemakin kuat.
Walau aku sudah berusaha semampuku untuk menghapus jejakmu
menghapus jejak-jejak kehidupanmu dari fikiranku.

   Dan pada hari ini ku tuangkan semua rasa itu
   dalam tulisan ini,
   tulisan yang mungkin tiada orang yang mau perduli akannya.

Mungkin memang sudah takdir berkata begini,
aku diam dalam rinduku,
diam dalam anganku.
dan mati dalam rasaku.

   Sekiaannnn....

No comments:

Post a Comment