Wednesday, December 9, 2015

HEBOH MEME PENGHINAAN JOKOWI DESEMBER 2015

Siapa yang tidak tahu dengan JOKOWI ?
Yah, seluruh orang di INDONESIA telah mengenal seorang Jokowi. President of Indonesia yang terdaftar sejak 2014 tahun lalu ini. Siapa sangka. Menyambut PILKADA Serempak ini, Rakyat INDONESIA saat ini telah digemparkan oleh sebuah kasus yang mencengangkan melibatkan orang terpandang yang saat ini menjabat sebagai orang nomor satu di INDONESIA ini dengan sebuah tema PAPA MINTA SAHAM.

Kini Netizen digemparkan lagi dengan sebuah Foto Meme President yang di ibaratkan dengan seekor monyet oleh si pengunggah dengan nama Annisa Madaniyah. Anda bisa melihat profil Facebooknya  disini (Annisa Madaniyah).Berikut Foto yang membuat banyak netizen bertanya-tanya, apa? siapa? dan bagaimana ? kapan ?  Dimana ? foto tersebut di unggah.

meme penghinaan jokowi
Dari foto tersebut semua pertanyaan tadi dapat terjawab semua, mulai dari apa sih yang telah dibuat? Siapa pembuatnya? Bagaimana fotonya? dan Kapan foto tersebut di unggah?

Berikut kutipan yang dapat di ambil 
"Monyet Ini sangat mahir berdusta. dan 95 janji nya akan dibayarnya di akhirat . 1 th kerja nya hanya makan gaji buta . pembuat hutang negara sebesar 4000 triliun tapi uang nya entah kemana perginya . Silahkan tanya pada si cebong tentang dana 4000 triliun itu.".

Postingan foto tersebut telah menuai banyak kritikan dari para netizen lain dari berbagai kalangan.

Pesan saya adalah, jangan mudah terpropokasi oleh pihak lain. Karena belum tentu pemfosting foto tersebut sang pemilik akun. Bisa saja ini ulah seseorang yang melakukan pembajakan, ataupun hal lainnya.

No comments:

Post a Comment