Saturday, June 4, 2016

Pengertian SEO Dalam Website

Apa itu SEO ?

seo dalam pengertian
Search Engine Optimization

PENGERTIAN SEO

SEO adalah kependekan dari kalimat "Search Engine Optimization" yaitu sebuah pengoptimalan yang dilakukan di dalam mesin pencarian untuk mendapatkan posisi teratas dan penargetan kata kunci yang tepat, juga untuk meningkatkan kualitas konten dari isi website milik kita.

SEO dapat meningkatkan bahkan dapat meroketkan posisi dari website kita di dalam "Internet" tentunya jika dilakukan dengan baik dan cara yang benar.

Di saat-saat ini banyak orang yang menawarkan begitu banyak "Jasa SEO" yang bertebaran di "Internet" bahkan ada yang menawarkan dengan harga sangat murah hampir tergolong kedalam kategori gratis.

Cara-cara yang dilakukan juga ada yang menggunakan cara yang tidak wajar atau "Black Hat SEO" namun tidak sedikit juga yang menggunakan cara-cara yang aman dan baik sesuai dengan ketentuan-ketentuan dari "Search Engine" itu sendiri.

SEO pada akhir-akhir ini semakin banyak diminati dengan dibarengi oleh berkembangnya "System Penjualan Online" atau "Toko Online" yang semakin banyak di "Internet". Hal ini juga di dukung dengan banyaknya "Platform CMS" yang menyediakan "System Penjualan Online" secara gratis sepenuhnya.

Terima Kasih atas Partisipasi Anda.
Semoga Membantu Pemahaman Anda.
Selamat Beraktivitas!

Wassalamu'alaikum...

No comments:

Post a Comment