Friday, December 4, 2015

DOMAIN .XYZ FREE FROM NIAGA HOSTER

Malam Pembaca,
Malam ini, kita akan berkenalan dengan sebuah web hosting. Web hosting dibutuhkan ketika kita akan mempublikasikan sebuah website milik kita agar bisa dilihat dan digunakan oleh banyak orang dengan berbagai generasi dan berbagai negara di penjuru dunia.

Nah, selain web hosting. Kali ini saya akan menjelaskan sedikit mengenai domain. Sebuah domain adalah alamat yang akan kita gunakan untuk di akses oleh orang diseluruh dunia. Domain bisa kita dapatkan dengan cara membeli, namun kali ini saya akan membagikan sebuah domain yang bisa Anda dapatkan dengan gratis. Tentunya dengan mengikuti link referral dari website ini.

Mari sedikit saya jelaskan mengenai langkahnya.
  1.  Pertama mari membaca do'a terlebih dahulu.
  2. Buka alamat websitenya dengan cara mengklik link berikut ini (domain .xyz free 100%).
  3. Cek pada bagian bawah halaman website tersebut.
  4. Ketika domain yang Anda inginkan ada, maka ikuti langkah selanjutnya.
100% free domain .xyz

Demikian sedikit penjelasan mengenai domain .XYZ yang bisa Anda dapatkan secara gratis.

Perhatian :
  • Domain tersebut bisa Anda dapatkan secara gratis pada tahun pertama, namun Anda tidak perlu khawatir. Pada webhosting tersebut Anda bisa memperpanjangnya dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan web hosting yang lain.
  • Domain tersebut bisa Anda dapatkan secara gratis dengan full control domain.
    Jadi, meskipun Anda tidak mendapatkan hosting yang gratis dari web hosting tersebut. Anda tetap bisa menggunakannya pada web hosting lain.
  • Untuk cara menyambungkan domain tersebut ke web hosting lain akan dibahas pada postingan selanjutnya. Jadi, jangan lupa untuk selalu berkunjung pada website ini.
  • Untuk menghindari kehilangan link website ini Anda bisa membookmark website ini dengan menekan tombol kombinasi CTRL + D .
Terima kasih atas waktu dan kesempatan Anda membaca kutipan-kutipan pendek dari website ini.

Terima Kasih
# ADMIN
SonicRun.com

No comments:

Post a Comment