Thursday, July 7, 2016

Smadav.Net Merilis Smadav Versi 10.82

DOWNLOAD SMADAV 2016 TERBARU (10.8)
Download Smadav Versi Terbaru 2016
Smadav 2016

Tentang Software Smadav (SMADSOFT).

Didirikan pada tahun 2006 oleh Zainuddin Nafarin, Smadav Software (Smadsoft) adalah pengembang software inovatif berfokus pada pengembangan produk keamanan khusus untuk Windows. Smadav saat ini fokus terutama sebagai perlindungan tambahan (lapisan kedua) antivirus, dan untuk melindungi / membersihkan USB Flash-disk dari virus. Mencoba untuk meninggalkan metode daftar hitam tua, kami mengembangkan teknik kecerdasan untuk mendeteksi malware, kita menggunakan perilaku, heuristik, dan metode membolehkan akses, dan juga kami masih mengembangkan kami antivirus next-gen dengan metode pembelajaran mesin dan data mining.

Kantor kami untuk tim Smadav yang berlokasi di Palangkaraya, Kalimantan Tengah. Saat ini kami memiliki 3 juta pengguna aktif sebagian besar dari Indonesia mengunjungi website kami setiap bulan. Tidak hanya dari Indonesia, 20% dari pengguna Smadav juga datang dari Filipina, India, Malaysia, dan Afrika.

About Smadav Software (Smadsoft).

Founded in 2006 by Zainuddin Nafarin, Smadav Software (Smadsoft) is an innovative software developer focused on developing specialized security products for Windows. Smadav today focused mainly as additional protection (second layer) antivirus, and for protecting/cleaning USB Flash-disk from virus. Trying to leave the old blacklisting methods, we develop intellegence technique to detect malware, we use behavior, heuristic, and whitelisting methods, and also we are still developing our next-gen antivirus with machine learning and data mining methods.

Our office for Smadav teams located in Palangkaraya, Central Kalimantan. We currently have 3 million active users mostly from Indonesia visiting our website every months. Not only from Indonesia, 20% of Smadav users also come from Philipines, India, Malaysia, and Africa.

No comments:

Post a Comment