Tuesday, July 21, 2015

GALLERY PHOTO THUMB WITH BOOTSTRAP 3 (DOWNLOAD)

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.
Apaka kabar para pembaca.
Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah Tuhan Yang Maha Esa.
Amin Ya Robbal Alamin.

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi sedikit mengenai BOOTSTRAP 3.
Ya, setelah saya pelajari ternyata bootstrap 3 lebih nyaman digunakan dari pada versi yang sebelumnya,
dan saya memcoba untuk membuat sebuah template yang nantinya akan saya gunakan untuk membuat
sebuah website Directory Alumni.

Website ini nantinya akan berisi data-data siswa/i tepatnya mantan siswa/i dari sebuah sekolah.
Dimana setiap mantan siswa/i tersebut bergabung di dalamnya untuk mengobrol, berbagi kenangan masa lalu,
dan hal-hal lain.

Eits, maaf.
Kembali ke judul besar kita, template ini tidak saya bandrol dengan harga.
Yaps, benar! Ini free... for you.

Langsung saja ini tampilannya :

  



Dan link downloadnya ada disini.
DOWNLOAD


Ya,walaupun masih jelek tapi sudah cukup deh untuk digunakan sebagai template website dibanding dengan template yang di buat dengan CSS sendiri.

Terima kasih atas kunjungan Anda.
Jika terdapat kata-ata yang SALAH saya meminta maaf,
Pada Allah saya meminta Ampun.
Akhirul kalam.
Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.

Kritik dan Saran Anda dapat menjadi hal yang paling bermanfaat untuk blog ini.

No comments:

Post a Comment