Wednesday, June 24, 2015

AIM 3 SKIN DOWNLOAD

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.

Semoga kesehatan dan keselamatan diberikan oleh Allah SWT kepada kita semua.
Amin Ya Robbal Alamin.

Sebenarnya kemarin Saya akan memposting beberapa software dan tutorial mengenai website, namun karena kemarin laptop Saya mengalami kecelaaan yaitu Hardisk terformat habis yang akhirnya semua data-data milik Saya habis tanpa sisa.
Awalnya saya ingin merecover data-data tersebut namun karena banyaknya yang kira-kira membutuhkan waktu seminggu atau hampir sebulan, akhirnya Saya mengikhlaskan semua data milik Saya.

Dan mulai sekarang Saya akan membagikan beberapa software milik Saya, agar nantinya ketika terformat kembali saya masih memiliki beberapa backup datanya.

Oke langsung saja hari ini Saya akan membagikan SKIN untuk program pemutar musik AIM3.

Berikut ini tampilan yang akan Anda dapatkan pada AIM Anda ketika sudah Anda download.

Tampilan mimimize, dan penuhnya.





















DOWNLOAD

 Oke, sekian dan terima kasih!
Wassalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.


No comments:

Post a Comment