Saturday, February 21, 2015

Teknik dan Trick Belajar JQuery Strength Password Mudah dan Cepat

Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.

Hari yang cerah untuk menerima dan mempelajari pengetahuan yang indah.
Yak, jika pada postingan sebelumnya saya telah men-share postingan mengenai "JQuery Show Password" maka pada hari ini sesuai dengan judul pada postingan ini, maka saya akan membagikan sedikit trick menggunakan JQuery mengecek kekuatan kata sandi atau yang biasa kita sebut dengan "Password Strength With JQuery" .

Seperti biasa untuk demo dan scriptnya saya menaruhnya di bagian bawah postingan saya ini.
Screenshoot.

JQUERY Streeng PasswordJQuery Password Streng











Nah jika sudah melihat tampilannya maka sempatkanlah diri Anda untuk memberikan tanggapan untuk blog saya supaya kedepannya bisa lebih maju lagi dalam memberikan wejangan pengetahuan yang berguna bagi kita semua. Amin.
Terima kasih,
dan salam Blogger.

DOWNLOAD DISINI dan DEMO nya.

1 comment:

  1. http://www.toko-mainanku.com/

    toko mainan bekasi
    mainan murah bekasi
    jual mainan murah
    mainan anak murah
    toko mainan murah
    jual mainan bekasi
    jual mainan anak
    mainan anak lucu
    mainan edukasi anak
    dunia mainan murah

    ReplyDelete